News forum

Selamat bergabung peserta Diklat Pemetaan Konflik

Selamat bergabung peserta Diklat Pemetaan Konflik

oleh Pengguna terhapus -
Jumlah balasan: 0

Selamat datang Bapak Ibu peserta Diklat E-Learning Pemetaan Konflik.

Nama saya Agus Setiawan, dan bersama dengan Dwi Rama Nugraha dan Ginanjar Saras Adhiguna , kami akan menjadi tutor online anda selama beberapa minggu kedepan. Silahkan memperkenalkan diri di forum diskusi. Selain tutor online diklat ini juga diikuti oleh trainer yang akan mengajar bapak/Ibu di diklat face to face

Pada minggu pertama ini, anda akan mempelajari 3 modul yaitu Kebijakan Kehutanan terkait Tenurial, Konflik Pengelolaan Sumberdaya Hutan dan Analisis Gender dalam Pengelolaan Konflik SDH.  Pembelajaran mandiri modul ini membutuhkan waktu kurang lebih 60 menit untuk masing-masing modul. Mengikuti mata diklat ini harus sistematis yaitu membaca modul sampai selesai baru peserta bisa mengikuti forum diskusi Dan kegiatan yg lainnya.

Setelah mengikuti pembelajaran ini, anda akan mendapatkan 1-2 macam sertifikat, yaitu:

1.Sertifikat pembelajaran online: diberikan kepada peserta yang minimal menggunakan fitur chatting/percakapan sebanyak 2 kali, memposting 10 kali diskusi pada fitur forum diskusi dan mengerjakan tugas-tugas yang diberikan.

2.Sertifikat Diklat Pemetaan Konflik: diberikan kepada mereka yang aktif mengikuti diklat online 1, tatap muka dan online 2. 

Jika anda lupa kata kunci, silakan menghubungi administrator kegiatan melalui email elearningbdksamarinda@gmail.com atau melalui sms/WA ke no 0857 0560 9800.

Semoga kita segera dapat berinteraksi selama kursus online ini. Jika anda memiliki pertanyaan, anda dapat menghubungi kami melalui:

-Agus Setiawan: agussetiawan.bdksmd@gmail.com

-Dwi Rama Nugraha: ramanugraha90@gmail.com

-Ginanjar Saras Adhiguna: ginanjarsarasadhiguna@gmail.com


 Salam,

Agus Setiawan

(Edited by Dwi Rama - original submission Rabu, 28 Oktober 2015, 15:05)